Jumat, 10 April 2009

saya

Saya adalah ciptaan Allah SWT. yang di ciptakan dari berbagai macam proses.Mulai dari bertemunya sei kelamin jantan dan sel kelamin betina,yang menghasilkan perpaduan air mani,yang bersatu dan menjadi segumpal darah dan kemudian menjadi segumpal daging.
Setelah itu timbullah sebuah janin yang ditiupkan ruhnya oleh Allah SWT.dan setelah kurang lebih sembilan bulan di dalam perut ibu,lahirlah seorang anak manusia yang lahir dari rahim seorang ibunya.
Setelah saya lahir saya dibesarkan dengan kasih sayang orang tua saya.Saya diperlakukan bagaikan raja saat saya masih kecil.Akan tetapi semakin bertambahnya umur saya,saya banyak mengalami berbagai macam masalah yang terkadang saya bisa menyelesaikannya terkadang juga saya tidak bisa menyelesaikannya.
Jadi kesimpulannya saya adalah seorang anak manusia yang lemah yang harus banyak belajar menghadapi hidup ini.Dengan bermodal sebuah prinsip "Berdiri Diatas Semua Golongan dan Berjalan Apa Adanya" saya harus yakin bahwasanya sebuah masalah adalah seninya kehidupan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar